Sekdakab Lampung Timur: Netralitas ASN Harga Mati

Lampung Timur, etalaseinfo.com – Pjs. Bupati Lampung Timur yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, memimpin acara Sosialisasi Netralitas ASN dan Kepala Desa serta Informasi Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Lampung Timur, Senin (12/10/2020) yang bertempat di Aula Utama Setdakab Lampung Timur.Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres, Kodim, Kejaksaan, KPU Dan Bawaslu Lampung Timur.

Selain itu Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris Kesbang Pol Serta Camat dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai, Jabung, Pasir Sakti, Raman Utara.

MUAT LEBIHDukung Pembangunan Desa, Babinsa Koramil 06/Purbolinggo Hadiri MusrenbangdesPemkab Way Kanan Adakan Workshop Dan Monitoring Penggunaan DD Secara VirtualSoni Setiawan : Sosperda Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pengalihan Kewenangan Pengelolaan PendidikanDalam arahaan, Syahrudin Putera menyampaikan bahwa kita harus disiplin dikehidupan bermasyarakat, seperti jaga jajak, memakai masker dan rajin cuci tangan sehingga tetap bisa beraktivitas.

Selanjutnya, tanggal 9 Desember yang akan datang, saya berharap proses Pemilu berjalan lancar, damai, bersih, kondusip dan bermartabat. Tugas utama kita menjamin Pilkada dapat damai dan memastikan seluruh masyarakat dapat memeberikan suaranya.“Untuk diketahui bersama semakin kesini kualitas Bawaslu semakin ada, untuk para ASN jangan melakukan pelanggaran dan harus netralitas di Pilkada ini.

Mari kita netral dan tunjukan kualitas, kompetensi serta kemampuan kita,” kata Sekdakab.“Mari tingkatkan koordinasi dan jalani tugas kita melayani masyarakat secara maksimal. Kembali saya mengingatkan, bahwa Pilkada ini kita harus selalu netral, saya tidak ingin para Camat dan Kepala Desa menjadi korban pilkada ini,” ungkapnya.“Dengan sosialisai ini dapat menjadi payung ASN yang merupakan netralitas ASN harga mati,” pungkas Syahrudin Putera. (Yusuf subing)

Bagikan