Sekolah Catur Lampung Ikuti Turnamen Catur Java Di Bekasi

0
10

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Untuk kesekian kalinya sekolah catur lampung kirimkan siswa mengikuti turnamen catur Java di Bekasi yang bersekala Nasional Jum’at,(18/10).

Keberangkatan siswa catur yang akan mengikuti turnamen katagori junior umur 16 tahun diikuti siswa putra-putri atas nama Aulia putri dan Viktor priagung, sementara untuk kelompok umur 12 tahun di ikuti Alfanza Eka Wijaya, M.Pais Syahputra, Zevanya abidael situmorang sedangkan selaku official Masdari.

Masdari selaku pembina sekolah catur “Siger Chess Club ” menjelaskan, pihaknya selalu mengirimkan siswanya dalam turnamen baik yang berlevel lokal, Nasional maupun tingkat Asia.

Masdari menambahkan keikutsertaan siswa sekolah catur lampung merupakan bentuk pembinaan serta implementasi dari pada teori permainan catur yang telah di dapat di sekolah catur, serta pembinaan mental sejak dini bagi siswa, dengan harapan kelak menjadi atlit yang telah siap mental dan teori permainan catur yang baik dan benar saat bertanding.

Masdari berharap para siswa dapat memfaatkan dari even-even yang di ikuti selama ini, sehingga kedepan menjadi andalan atlit catur lampung.(Red)