Silaturahmi Ramadhan 1440 H, Ketua TP PKK Waykanan Santuni Anak Yatim

0
5

Waykanan, etalaseinfo.com – Bulan Ramadhan menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada ALLAH SWT, Serta Manfaat Bagi Masyarakat adalah adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat atau kedekatan antara masyarakat dengan masyarakat. Yang mana dalam bulan Ramadhan banyak kegiatan yang bersifat kolektif seperti kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga dapat mempermudah berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien.

Silaturahmi  Ramadhan  atau yang lebih dikenal dengan Safari Ramadhan merupakan upaya memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Pada Bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 telah mengagendakan bersilaturahmi dengan masyarakat di 14 Kecamatan yang terbagi tiga Tim, yang masing masing tim dipimpin oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Wakil Bupati DR. H.Edward Antony, M.M dan ketua DPRD, Nikman, S.H.

Hari ini, Kamis (09/05/2019)  Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul  serta ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo, Dessy Gantha, mendampingi Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M silaturahmi Ramadhan dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat kecamatan Negeri Besar.

Pada acara Acara yang berlangsung di Masjid Al Barokah kampung Sri Basuki menghadirkan Penceramah Ustadz Ali Maksum itu, Dessy Afriyanti Adipati memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dalam wilayah kecamatan Negeri Besar

Tampak Hadir pada acara tersebut Jajaran Forkompimda Plus, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik, Akhmad Odany, S.H., Asisten Bidang pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Selan, S.Sos., M.M, Kepala Dinas Kominfo, Drs. H.Achmad Gantha, L’Ng., M.M bersama Sejumlah Kepala SKPD dan camat beserat Unsur Pimpinan Kecamatan Negeri besar. (Hms)