Simone Inzaghi: Lazio Buat Bayern Munich Mudah Cetak Gol

Roma, etalaseinfo.com – Lazio gagal menciptakan malam yang indah di Eropa setelah dipermak Bayern Munich dengan skor telak 4-1 di Olimpico pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Bayern unggul tiga gol di babak pertama melalui aksi Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane dan raksasa Jerman menambah gol di awal paruh kedua berkat gol bunuh diri Francesco Acerbi sementara Biancoceleste hanya sanggup membalas satu gol dari Joaquin Correa. 

Setelah pertandingan Simone Inzaghi mengatakan Lazio terlalu banyak melakukan kesalahan sehingga memuluskan Bayern untuk mencetak gol demi gol. 

“Kami terlalu kaku. Kami menyadari pentingnya pertandingan dan kekuatan lawan namun kami juga membuat segalanya menjadi mudah bagi mereka,” ujarnya di Sport Mediaset. 

“Kami tahu Bayern punya kemampuan hebat dalam mencetak gol tetapi kami juga berkontribusi terhadap gol-gol yang mereka ciptakan.”

“Setelah gol pertama kami langsung ketakutan tetapi meskipun kami banyak kebobolan, kami sanggup memberi perlawanan di sepanjang pertandingan.”

Berikutnya bagi pasukan Inzaghi adalah tampil di markas Bologna untuk kemudian berhadapan dengan dua tim asal Turin Torino dan Juventus. 

Leg kedua pertandingan lawan Bayern akan digelar pada pertengahan Maret mendatang dan Lazio butuh keajaiban di Allianz Arena untuk lolos ke babak perempat-final Liga Champions. (Goal)

Bagikan