Sinergitas Kodim 0429 dan Polres Lamtim Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Lampung Timur – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lampung Timur Letkol Inf CH Prabowo bersama Kapolres Lampung Timr AKBP Taufan Dirgantara melaksanakan anjangsana dalam bakti sosial (Baksos) serta pemberian bingkisan sembako kepada sembilan keluarga tidak mampu di tiga desa.

“Ketiga desa tersebut di antaranya Desa Tegalyoso, Desa Tanjung Kencono, dan Desa Totoprojo. Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri,” kata Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Inf CH Prabowo, Jumat malam. Dandim menjelaskan, selain menjaga sinergitas kegiatan ini juga merupakan wujud wujud kecintaan TNI-Polri kepada masyarakat Lampung Timur.

“Mudah-mudahan kegiatan ini senantiasa terus kami lakukan bersama dengan Polres Lamtim di lain waktu kedepan,” kata dia menerangkan. Dandim menambahkan dirinya juga memohon doa dari masyarakat agar anggota Kodim 0429/ Lamtim dan anggota Polres Lamtim diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan kami di Provinsi Lampung, khususnya di Lamtim selalu diberikan kemudahan dan kelancaran,” kata dia.(Ant)

Share