Solskjaer Mengecewakan, Manchester United Rekrut Mantan Pelatih Juventus Ini?

Manchester, etalaseinfo.com – Klub Premier League, Manchester United diberitakan tengah mencari manajer baru. Mereka tengah mempertimbangkan untuk merekrut Massimiliano Allegri sebagai calon manajer baru mereka.

Manchester United bisa dikatakan mengawali musim 2020/21 dengan kurang baik. Setan Merah hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga perdana EPL mereka, di mana mereka terakhir kali dibantai Tottenham dengan skor telak 6-1.

Kekalahan itu membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer saat ini terancam. Manajemen Manchester United dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk memecatnya.

Menurut Transfer Window Podcast, MU tengah menyaring sejumlah calon manajer baru mereka. Salah satunya adalah mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sangat serius mempertimbangkan Allegri.

Penyebabnya adalah Allegri sudah teruji. Ia menghadirkan trofi bagi klub yang ia latih seperti AC Milan dan Juventus.

Jadi ia dinilai bisa membangkitkan Setan Merah dan membawa mereka kembali berprestasi. Menurut laporan tersebut, Allegri bukan satu-satunya manajer yang dipertimbangkan manajemen MU.

Salah satu kandidat kuat lainnya adalah Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu punya reputasi yang bagus di Inggris.

Ia disebut menjadi kandidat terkuat untuk jabatan manajer MU saat ini. Baru-baru ini skuat Manchester United menegaskan bahwa mereka masih percaya kepada Solskjaer. Mereka percaya manajer asal Norwegia itu akan menjadikan mereka tim yang lebih baik. (BN)

Bagikan