Son Heung-Min Ingin Bersinar Di Final Liga Champions

0
3

London, etalaseinfo.com – Winger Tottenham Hotspur Son Heung-Min berharap bisa bersinar di final Liga Champions musim ini, dengan timnya bakal melawan Liverpool di Wanda Metropolitano pada Minggu (2/6) dini hari WIB mendatang.

Jika kebanyakan pemain punya kesempatan rehat selama tiga pekan jelang final, Son justru punya waktu lebih lama setelah melewatkan hasil imbang 2-2 kontra Everton pada akhir pekan kemarin.

Setelah mendapati performa bagus sebelum Natal dan di awal pekan 2019, penampilan Son sedikit meredup, terlepas dari kontribusi pentingnya di babak perempat-final Liga Champions melawan Manchester City, tapi ia optimistis bahwa jeda ini bisa membuatnya bersinar.

“Saya pikir semua pemain butuh waktu istirahat ini,” kata Son kepada London Evening Standard.

“Kami akan berusaha untuk fit sebisa mungkin, untuk memastikan kami mengerahkan segalanya di laga nanti.

“Saya adalah pria yang sangat, sangat positif dan ini adalah salah satu hal paling luar biasa untuk bermain di final Liga Champions, jadi saya harus memastikan bahwa saya siap untuk setiap bola dan bola kedua.

“Final ini digelar tiga pekan lagi, jadi semuanya ada di tangan kami. Saya harap saya berada dalam mode gemilang!”

Di final Liga Champions nanti, Spurs yang berstatus sebagai tuan rumah akan memakai kamar ganti tim away di Wanda Metropolitano, selagi Liverpool yang bertindak selaku tamu menempati kamar ganti Atletico Madrid. (Goal)