Steve McManaman Ragu Real Madrid Tertarik Datangkan Paul Pogba

0
1

Madrid, etalaseinfo.com – Mantan winger Real Madrid, Steve McManaman, menyatakan bahwa Los Blancos tidak tertarik mendatangkan Paul Pogba. Pada bursa transfer musim panas mendatang karena gelandang Manchester United tidak banyak bermain pada musim ini.

Pogba terganggu dengan masalah cedera sehingga pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu hanya tampil delapan kali di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini, yang terakhir adalah pada Boxing Day.

Masa depan Pogba juga masih diragukan, dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021. 

Pogba kabarnya menjadi incaran dari Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Namun McManaman yakin sang gelandang masih memiliki masa depan di Old Trafford.

“Ia tidak cukup bermain sepakbola pada musim ini untuk membuat klub-klub seperti Madrid sangat tertarik pada dirinya,”. Ujar McManaman kepada HorseRacing.net.

“Jika ia bertahan, bermain, dan kembali fit penuh di Manchester United, saya tentu berpikir ia akan kembali ke starting XI dengan sangat mudah. Nemanja Matic satu tahun lebih tua, Juan Mata satu tahun lebih tua, dan Paul jelas cukup bagus bermain di posisi itu bersama Bruno Fernandes, jadi saya tidak melihat ada masalah di sana.”

“Ia tentunya memiliki kualitas bermain di lini tengah Manchester United selama dirinya bugar dan sehat. Tapi kita menunggu kabar dari Paul Pogba sepanjang tahun tentang masa depannya. Pogba belum mengatakan apakah ia bertahan atau ingin pergi.” (Goal)