Striker Lyon Moussa Dembele Gabung Atletico Madrid, Diego Simeone: Dikit Lagi!

Madrid, etalaseinfo.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengonfirmasi bahwa striker Lyon, Moussa Dembele (24 tahun), selangkah lagi bergabung dengan timnya.

Goal dapat memastikan bahwa Atletico dan Lyon telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Moussa Dembele dengan opsi pembelian senilai €33 juta.

Dembele akan tiba di Madrid untuk menjalani tes medis. Pekan ini, sang pemain bakal resmi berkostum Los Rojiblancos. Ia sudah bisa tampil pada laga kontra Eibar pada 21 Januari nanti.

Terdekat, Atletico akan menjamu Sevilla pada laga tunda jornada pertama LaLiga, Rabu (13/1) dini hari WIB.

“[Kepindahan Dembele] masih belum bisa dikonfirmasi, tapi kami sudah berada di tahap akhir negosiasi,” ucap Simeone dalam sesi temu pers pralaga.

“Saya akan fokus dulu ke pertandingan, yang lebih menarik minat saya sekarang, dan ketika ada perkembangan [dari transfer Dembele], saya akan memberikan pendapat,” tambahnya.

Adapun Dembele hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan Ligue 1 musim ini. Musim lalu, eks pemain Fulham dan Celtic itu mencetak 24 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi bersama Lyon.

Motivasi Dembele saat ini sedang menurun. Ia mengaku ingin mencoba tantangan baru di luar Prancis.

Atletico masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Sevilla menempati urutan keenam dari 16 laga dengan 30 poin. (Goal)

Bagikan