Striker Napoli Arkadiusz Milik Sepakat Gabung Marseille

Marseille, etalaseinfo.com – Striker Napoli, Arkadiusz Milik (26 tahun), dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Marseille.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Milik kini tengah melakukan perjalanan ke Marseille untuk menjalani tes medis.

Napoli dan Marseille telah menemui kata sepakat. Milik akan dilepas dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Mengutip media Prancis, TMW, Marseille menebus Milik senilai €9 juta plus €3 juta dalam bentuk bonus dan 20 persen keuntungan dari penjualan kembali sang pemain selanjutnya.

Milik membutuhkan menit bermain reguler sejak statusnya dibekukan di Napoli per musim ini lantaran menolak perpanjangan kontrak.

Pemilik 56 caps di timnas Polandia itu ingin menjaga peluang untuk menembus skuad negaranya pada Euro 2020, Juni mendatang.

Adapun kontrak Milik di Napoli berakhir pada Juni 2021 alias akhir musim ini. Pemain bertinggi 186 sentimeter itu berkostum Napoli sejak 2016. Ia direkrut dari Ajax senilai €35 juta.

Selama bersama Napoli, Milik telah mencetak total 48 gol dan lima assist dalam 122 laga.

Sebelumnya, Milik sempat hampir pasti bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Ia diplot sebagai pengganti Gonzalo Higuain sebelum Si Nyonya Tua akhirnya mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid. (Goal)

Bagikan