Sudah Ada Cristiano Ronaldo, Kedatangan Paul Pogba Dinilai Bisa Rusak Keseimbangan Juventus

Turin, etalaseinfo.com – Paul Pogba dikhawatirkan akan mengacaukan keseimbangan di ruang ganti jika ia pulang ke Juventus dari Manchester United, kata mantan penyerang Nicola Amoruso.

Juve terus dikaitkan dengan bintang Prancis tersebut, yang hengkang dari Turin pada 2016 untuk kembali ke United di angka 89 juta poundsterling, yang waktu itu menjadi rekor transfer dunia.

Gelandang yang kini berusia 27 tahun itu kabarnya masuk dalam target raksasa Spanyol Real Madrid, namun kepulangan ke Italia, entah itu ke Juve atau Inter Milan, terus diapungkan sebagai alternatif jika ia meninggalkan Old Trafford.

Akan tetapi, Amoruso menilai ini bukan langkah bijak jika Juve mendatangkan Pogba selama di sana ada Cristiano Ronaldo, yang diketahui punya bayaran besar.

Kepada Stats Perform, Amoruso mengatakan: “Dia [Pogba] akan menambahkan nilai [ke Juve]; dia adalah juara. Dia tahu dengan sangat baik lingkungan Juventus dan sangat dicintai di sini.

“Namun saya ragu Juve bisa mendatangkan pemain lain yang punya gaji sedikitnya €15 juta per musim. Mereka sudah harus mengurus gaji besar Cristiano Ronaldo, dan dia adalah yang terbaik bersama [Lionel] Messi.

“Dia [Pogba] justru akan merusak keseimbangan ruang ganti. Saya sangat meragukan [kepulangannya] ini. Saya mengira-ngira akan ada kesepakatan bersama yang dicari namun, faktanya, saya pikir peluangnya sangat kecil.”

Di musim 2019/20, Pogba hanya tampil lima kali sebagai starter untuk United di Liga Primer karena masalah cedera. (Goal)

Share