Sukses Usir Barcelona, Inter Milan Upayakan Kontrak Baru untuk Lautaro Martinez

Milan, etalaseinfo.com – Klub Serie A, Inter Milan punya rencana untuk Lautaro Martinez. Nerrazurri diberitakan akan menyodorkan kontrak baru untuk sang striker.

Musim lalu, Lautaro menjadi rising star di Inter Milan. Di bawah sentuhan tangan dingin Antonio Conte, ia menjelma menjadi mesin gol baru Inter Milan.

Namun efek samping dari peningkatan performa Lautaro adalah ia mulai dilirik sejumlah klub. Salah satunya adalah Barcelona yang ngebet mendatangkan sang striker. Calciomercato mengklaim bahwa Inter Milan lega bisa mempertahankan Lautaro. Untuk itu mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan akan memberikan kontrak baru untuk Lautaro.

Mereka tidak ingin sang striker pergi dari Giuseppe Meazza. Untuk itu mereka ingin memberikan kontrak baru untuk mengamankan masa depannya. Inter juga diberitakan siap memberinya gaji besar agar ia tidak berpaling.

Menurut laporan tersebut, Lautaro bakal enggan untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

Ia diberitakan masih mendambakan pindah ke Barcelona. Dan ia ingin menuntaskan transfer itu tahun depan. Jadi Lautaro kemungkinan besar akan menolak tawaran kontrak itu agar ia bisa pindah ke Barcelona.

Kontrak Lautaro di Inter Milan masih hingga tahun 2023. Ia juga diberitakan memiliki klausul rilis sekitar 111 juta Euro. (BN)

Bagikan