Surat Pengunduran Anna Morinda Diterima DPRD Metro

Dprd Metro Terima Surat Pengunduran Anna Morinda

Sekretaris DPRD Metro saat membacakan surat pengunduran Anna Morinda.

Metro – Wakil Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda resmi mengundurkan diri sebagai wakil rakyat Kota Metro. Hal itu menyusul masuknya surat resmi dari DPC PDI-P Kota Metro bernomor 032/EX/DPC.15.01/IX/2020 perihal pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kota Metro.

Surat pengunduran diri tersebut disampaikan oleh Ketua PDRD Kota Metro Tondi MG Nasution dalam Rapat Paripurna Pandangan Fraksi di ruang sidang DPRD Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa surat tersebut berisi mengenai pengunduran diri Anna Morinda sebagai anggota DPRD Kota Metro, hal itu terkait melaksanan tugas partai dirinya ditunjuk sebagai calon Wali Kota Metro pada Pilkada Kota Metro tahun 2020.

“Surat resmi dikirim oleh DPC PDI-P Kota Metro, dan disampaikan oleh Sekretaris DPC PDI-P Kota Metro, Ria Hartini,” kata Tondi, Selasa, 08 September 2020.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Metro, Budiono mengatakan, pasca masuknya surat pengunduran diri tersebut, DPRD akan kembali menyampaikan ke Wali Kota Metro. Setelah itu surat tersebut nantinya akan disampaikan ke Gubernur Lampung.

“Saat ini kami masih melengkapi surat resmi dari DPRD Kota Metro, untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke Gubernur Lampung melalui Wali Kota Metro,” kata dia. (LP)

Share