Syekh Ali Jaber Minta Warga Lampung Jangan Mudah Terprovokasi

569237867

Bandar Lampung – Setelah melakukan dakwah selama dua hari di Lampung, Syekh Ali Jaber melakukan penerbangan ke Jakarta melalui Bandara Raden Inten II, Senin, 14 September 2020, siang.

Dalam kesempatannya, Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa selama melakukan dakwah di Indonesia, dan mendapatkan ujian di Lampung. Namun ia mengimbau agar masyarakat tidak mengkaitkannya dengan hal apapun.

“Alhamdulillah, saya telah melakukan dakwah di Lampung. Mohon atas kejadian yang telah menimpa saya ini jangan dikaitkan dengan hal apapun,” katanya kepada Lampung Post, Senin, 14 September 2020.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kedepan semua masyarakat Lampung harus terus bersatu jangan terprovokasi hal apapun.

“Jangan terprovokasi hal apapun, kita harus tetap bersatu,” katanya.

Untuk anak muda yang ada di Lampung, tambah dia, ia memberikan arahan bahwa harus terus menegakkan akhlak guna menjadikan pemuda-pemuda Lampung sebagai pribadi yang baik.

“Pemuda Lampung harus perkuat akhlak, jangan mau terprovokasi agar tercipta pemuda yang taat akan agama serta mengedepankan iman,” ungkap dia.

Ia juga memberikan imbauan kepada aparat dan ulama agar mau terus bersinergi dan kedepannya untuk terus memperkuat pengamanan bagi para pendatang yang ada di Provinsi Lampung.

“Semua harus memperkuat persatuan, dan sesuai dengan obrolan kami dengan para ulama di Lampung akan memperkuat pengamanan sehingga kejadian seperti ini tidak terulang,” ujarnya.

Adapun kedatangan Syekh Ali Jaber melakukan pengawalan yang ketat dengan iringan tiga mobil rombongan serta satu mobil polisi dan datang ke Bandara Radin Inten II pada pukul 14.10 WIB. (LP)

Share