Tak Bahagia, Paulo Dybala Bakal Pergi

0
6

Turin, etalaseinfo.com – Peluang Paulo Dybala untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini semakin menguat setelah adanya pernyataan terkini dari saudaranya, Gustavo.

Dybala tidak lagi menjadi pilihan utama dalam kampanye Serie A Italia musim 2018/19, dengan hanya mencatatkan 28 penampilan dan mengemas lima gol.

Atletico Madrid menjadi klub terkini yang mengincar striker berusia 25 tahun tersebut dan Gustavo mengakui saudaranya merupakan salah satu pemain yang tidak bahagia di Turin.

“Ya, ada peluang bagus baginya untuk meninggalkan Juventus, tentu saja. Ia butuh perubahan,” klaim Gustavo dalam wawancara dengan Futbolmico.

“Saya tidak bisa katakan ke mana ia akan pergi, tapi ada kans kuat Paulo akan pergi.”

“Tentu saja ia tidak bahagia di sana. Paulo bukan satu-satunya pemain [yang tak bahagia], karena ada banyak yang tak merasa nyaman di Juventus.”

“Ia tidak akan menjadi satu-satunya yang meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini.”

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas kemarin menjadi faktor minimnya kesempatan Dybala tampil sebagai starter, namun Dybala tidak punya keretakan hubungan dengan sang superstar Portugal.

“Cristiano adalah sosok yang hebat dan Paulo sama sekali tak punya masalah dengannya,” lanjut Gustavo.

“Mereka punya rapor yang bagus. Memang ada ketidakpahaman secara taktik, jangan lupa mereka punya posisi yang sama.”(Goal)