Tampil Kembali di Panggung, BCL Bicara Tentang Almarhum Ashraf

0
1

Jakarta – Sepuluh hari usai Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya, Bunga Citra Lestari (BCL) tampil kembali di depan publik. Dia menyanyi di hadapan para penggemarnya.

BCL mengakui hal itu tidak mudah. Dia mampu kembali ke panggung musik berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Di saat kita sedang amat sangat di bawah, saya juga menyadari bahwa saya mendapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya,” kata BCL saat tampil di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

“Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini,” sambungnya.

Di sela-sela menyanyikan beberapa lagunya, BCL menyapa penonton dan bercerita soal perasaannya. Dia mengakui bahwa hari-hari tanpa Ashraf dijalaninya dengan penuh emosi.

“Times like this… feelings are like rollercoaster. Tapi saya diberi tahu oleh sahabat saya ‘saat merasa bahagia, rasain aja. Saat merasa sedih, rasain aja. Saat ngerasain marah, rasain aja’,” ucap BCL.

Sebelum menyanyikan lagu terakhir yaitu ‘Karena Kucinta Kau’, BCL berterimakasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya. Dia mempersembahkan lagu ini untuk semua pihak yang terus mendukung mimpinya untuk menjadi penyanyi, termasuk almarhum suaminya.

“Tentunya untuk almarhum suami saya, saya yakin dia sedang tersenyum melihat betapa besar cinta…” tutur BCL. (Dtk)