Target Transfer Liverpool Adama Traore Bisa Tinggalkan Wolves Setiap Saat

Adama Traore Wolves 2019 20 1d2zfxvgghy4l16rea4571pcs3

Liverpool, etalaseinfo.com – Seiring dengan kabar ketertarikan Liverpool, mantan gelandang Wolverhampton Wanderers Seyi Olofinjana berpendapat Adama Traore dapat meninggalkan klub kapanpun dia suka. 

Dengan catatan empat gol dan tujuh assist dari 28 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini, Traore terikat kontrak di Molineux hingga 2023, dan dia sudah dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa. 

Traore dikenal punya kelebihan sebagai pemain sayap dan Olofinjana yang sekarang juga menjabat sebagai loan pathway manager Wolves, menilai dia punya masa depan cerah. 

“Trore pemain bagus dan kita semua sudah mengetahui kemampuannya. Kecepatannya tinggi, bertenaga, punya insting kuat mencetak gol, punya kemampuan mengolah bola dan berlari jauh di atas lapangan,” kata Olofinjana kepada Goal. 

“Dia sudah melakukan itu dalam beberapa musim terakhir, jadi kami sangat menyadari betapa besar kontribusinya. Terkait apa yang akan terjadi di depan, liga belum selesai, jadi kami harus menunggu.”

“Kami tidak mengindahkan fakta jika Traore telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk klub.”

“Semua orang bisa meninggalkan Wolves, dia datang dari suatu tempat dan bisa pergi kapanpun. Soal ada minat terhadap pemain kami, ada prosedur dan kebijakan klub yang akan menentukan langkah terbaik.”

Bek Maroko Romain Saiss adalah bintang Afrika lainnya yang bermain untuk Wolves dan Olofinjana mengeluarkan sanjungannya. 

“Semua pemain yang tampil di Liga Primer pasti punya kelebihan,” lanjutnya. 

“Bagi saya, Liga Primer adalah salah satu yang terbaik di dunia terkait budaya dan kemampuan mengenalkan diri yang membuatnya begitu unik.”

“Banyak pemain bagus dan Saiss juga terlibat di sepakbola negeri ini.” (Goal)

Share