Tekel Horor Mohamed Salah Luput Dari Kartu Merah

0
6

Liverpool, etalaseinfo.com – Mohamed Salah menjadi sorotan saat Liverpool meraih kemenangan 2-0 dalam duel leg pertama perempat-final Liga Champions kontra Porto di Anfield.

Namun, sang bintang Mesir disorot bukan karena torehan gol atau aksi menawan, melainkan tekel horor yang dilakukannya kepada gelandang sekaligus kapten Porto, Danilo.

Dalam sebuah momen, tekel Salah mengenai tulang kering kaki kanan Danilo dan kejadian itu luput dari pengamatan wasit, yang sebenarnya bisa meninjau ulang melalui layar Video Asisten Wasit (VAR).

Kecaman pun muncul di dunia maya atas kelalaian wasit yang mengabaikan tekel tersebut dan menurut legenda Liverpool, Graeme Souness memang Salah pantas mendapatkan kartu merah.

“Ketika Anda melihatnya secara lambat dan dari sudut lain lebih dekat, itu memang harusnya kartu merah,” ujar Souness kepada Virgin Media One.

“Lihat ke mana arah bola dan lihat juga ke mana arah kakinya. Itu kartu merah. Dan seharusnya ia bisa melewatkan leg kedua.”

Liverpool akan ganti bertandang ke markas Porto di Estadio do Dragao untuk melakoni partai leg kedua sebagai penentuan tiket menuju semi-final, Kamis (18/4) mendatang. (Goal)