Tepis Penalti Spezia, Wojciech Szczesny: Sudah Ketebak Sih

Turin, etalaseinfo.com – Wojciech Szczesny tampil menjadi salah satu kunci kemenangan Juventus 3-0 atas Spezia dalam lanjutan Serie A, Rabu (3/3) dini hari WIB.

Bianconeri sukses mengantongi kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut berkat aksi trio Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Sementara Szczesny juga ambil bagian dalam menjaga gawang Juventus tetap nirbobol usai melakukan penyetalamatan krusial terhadap eksekusi penalti Andrij Galabinov.

Spezia mendapat hadiah penalti beberapa saat menjelang laga di Allianz Stadium berakhir setelah wasit menilai Merih Demiral melakukan pelanggaran terhadap Emmanuel Gyasi.

Kiper berusia 30 tahun asal Polandia itu lantas membagikan perasaannya selepas mampu menggagalkan peluang tim tamu untuk mencetak gol.

“Saya menebak lawan menendang bola ke tengah, jadi saya kira penyelamatan saya cukup mudah,” kata Szczesny kepada¬†Sky Sport Italia.

Juventus baru kebobolan 20 gol sepanjang musim 2020/21, catatan terbaik di antara semua kontestan Serie A dan hal tersebut dinilai tak lepas dari kontribusi besar Szczesny yang mulai dipandang sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

“Terima kasih banyak [atas penilaiannya], namun saya tidak akan berani melakukan evaluasi seperti itu,” ujar eks penggawa Arsenal dan AS Roma itu merendah.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya untuk Juventus dan mencoba membantu tim memenangkan pertandingan. Saya membiarkan orang lain yang menilai saya.” (Goal)

Bagikan