Tergantung Pada Cristiano Ronaldo! Andrea Pirlo: Skuad Juventus Minim Pengalaman

Turin, etalaseinfo.com – Andrea Pirlo mengklaim minimnya pengalaman membuat Juventus gagal meraih kemenangan atas Hellas Verona dan mengatakan si Nyonya Tua dalam situasi krisis terkait ketergantungan terhadap Cristiano Ronaldo. 

Ronaldo baru saja mengoleksi gol ke-19 di Serie A Italia musim ini namun kemenangan mereka buyar setelah Antonin Barak menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala. 

Hasil imbang tersebut membuat Juventus tertinggal tujuh poin dari Inter Milan sang Capolista dan Pirlo menunjuk minimnya pengalaman sebagai biang kerok. 

“Mengecewakan, karena kami tahu pertandingan tadi akan berjalan sulit dan sengit,” kata Pirlo di DAZN. 

“Kami berhasil unggul, di mana ini adalah bagian paling sulit di pertandingan namun kemudian gagal mempertahankannya.”

“Ada sejumlah detail kecil yang sayangnya tidak dipahami oleh para pemain muda untuk menghasilkan poin.”

“Ketika unggul, Anda harus berusaha mempertahankannya dan meraih kemenangan. Kami kehilangan sejumlah pemain berpengalaman, jadi para pemain muda ini tidak memahami apa yang sebenarnya terjadi di atas lapangan.”

“Saya meminta Cristiano dan Alex Sandro untuk berbicara pada mereka agar lebih aktif, tetapi itu tidak cukup.”

Lini bertahan Juventus memang bermasalah. Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Danillo dan Juan Cuadrato tidak masuk dalam rombongan tim ke Verona. 

Ada sejumlah pemain muda yang diberi tugas menutup lubang di laga tadi dengan enam di antarnya jadi starter berusia 25 atau di bawahnya. (Goal)

Bagikan