Tes Ketiga, Striker Real Madrid Luka Jovic Negatif Covid-19

Luka Jovic Real Madrid 1fqthzltef8qy18mki6yh0obms

Madrid, etalaseinfo.com – Kabar baik menghampiri Real Madrid. Setelah meraih kemenangan genting atas Granada yang membuat peluang mereka juara musim ini kian terbuka lebar, kini Luka Jovic sudah bisa kembali bergabung dengan skuad Los Blancos.

Sang attacker telah melalui tes ketiga virus corona dan hasilnya adalah negatif. 

Jovic sempat dikarantina dan dikahwatirkan akan menularkan COVID-19 kepada seluruh awak Madrid lantaran dia melakukan kontak langsung dengan temannya yang telah dikonfirmasi positif virus corona.

Akan tetapi, setelah menjalani serangkain tes, Jovic dipastikan terbebas dari paparan virus mematikan ini. Dengan demikian, dia bisa kembali melengkapi opsi di lini serang sang pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Pemain berusia 22 tahun tersebut juga telah menyelesaikan masa isolasi mandiri pasca-kunjungan temannya dari Belgrade, yang telah didiagnosa positif COVID-19.

Setelah mengikuti berbagai protokol kesehatan di Madrid, termasuk tes yang ketiga kalinya, kini Jovic sudah diperbolehkan kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Santiago Bernabeu untuk mengikuti sesi pelatihan tim secara penuh.

Zidane memang sempat kekurangan pilihan pemain di lini depan tim, sehingga membuat striker utama Karim Benzema minim istirahat karena tak memiliki pelapis yang seposisi dengannya.

Madrid akan menghadapi laga menentukan kontra Villarreal di pekan ke-37. Kemenangan di pertandingan ini akan mengunci gelar juara La Liga musim ini bagi Madrid. Keberadaan Jovic di skuad tentu jadi kabar menggembirakan bagi Zidane.

Jovic tampil dalam 22 pertandingan bagi Los Blancos di seluruh kompetisi resmi sepanjang musim ini, dengan mengemas tiga gol dan satu assist.

Madrid duduk nyaman di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 83 poin, unggul empat poin dari Barcelona yang menghuni runner-up dengan kampanye musim ini tersisa dua pertandingan lagi.

Di laga berikutnya, Madrid akan meladeni Villarreal. Poin sempurna di pertandingan ini akan memastikan Madrid keluar sebagai juara La Liga 2019/20 dengan menyisakan satu laga lagi. (Goal)

Share