Thomas Muller Ingin Jerome Boateng Bertahan Di Bayern Munich

Munich, etalaseinfo.com – Thomas Muller mengatakan ia ingin Jerome Boateng bertahan di Bayern Munich sehingga rekannya itu bisa “melindungi” dirinya sedikit lebih lama di lapangan.

Setelah menghabiskan sepuluh tahun terakhir dalam kariernya, Boateng memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya. Pemain berusia 32 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada Juni.

Boateng masih menjadi bagian dari skuad inti Hansi Flick saat ini. Ia mencatatkan 21 penampilan untuk Bayern di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, dengan penampilan terbarunya ketika tim menang 4-0 di markas Schalke pada akhir pekan lalu.

Muller, yang mencetak dua gol di Vetlins-Arena, berharap Boateng akan mendapat kontrak baru sehingga keduanya bisa terus bermain bersama.

Muller dan Boateng merupakan bagian dari skuad Jerman di masa kejayaan tim nasional.

“Ia saat ini bersama kami. Ia masih memiliki kontrak hingga musim panas. Dengan tanda tangan di kertas yang tepat, itu juga akan dilakukan di masa depan juga. Jerome telah berad di sisi saya untuk waktu yang lama dan tidak ada salahnya jika dia sedikit lebih lama untuk mengawasi saya,” ujar Muller kepada Sport Buzzer tentang situasi Boateng saat ini.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic membahas spekulasi tentang masa depan Boateng pada November. Ia bersikeras bahwa keputusan akhir akan dibuat di waktu yang tepat untuk kedua belah pihak.

“Kami semua tahu bahwa Jerome memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 dan kami akan berbicara dengan Jerome dan manajemennya pada saat yang tepat dan membuat keputusan yang adil untuk semua orang,” ujar Salihamidzic ketika itu. 

saat ini, Bayern memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan keunggulan tujuh poin setelah kemenangan atas Schalke. Sang juara bertahan pastinya mengincar gelar yang kesembilan secara beruntun.

Bayern akan bertanding di babak 16 besar Liga Champions dengan melawan Lazio pada akhir Februari mendatang. (Goal)

Bagikan