Tiga Warga Terima Penghargaan dari Polsek Teluk Betung Selatan

Tiga Warga Terima Penghargaan Dari Polsek Telukbetung Selatan

Bandar Lampung – Polsekta Telukbetung Selatan memberikan piagam kenang-kenangan kepada tiga orang warga yang lahirnya bertepatan HUT Bhayangkara ke-74, Rabu 1 Juli 2020.

Piagam kenang-kenangan diberikan Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto dan diterima tiga orang warga yakni Ki Agus Cholid (50) M Ridwan (12) Dan Fatma Nurlaila (10) di Mapolsek setempat.

Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto menjelaskan, piagam kenang-kenangan. Dan bantuan uang tunai diberikan kepada tiga orang warga yang lahirnya bertempat dengan Hari Bhayangkara Ke 74.

“Dalam Hari Bhayangkara ke 74 ini, kami mengadakan syukuran kecil-kecilan dan memberikan piagam kenangan serta uang kepada warga yang lahirnya bertempat Hut Bhayangkara,” ujarnya. 

Menurut Hari, sedikit bantuan yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.”Sesuai dengan atensi pimpinan, pelayanan pengayom masyarakat.
Kami akan memberikan pelayanan terbaik Kambtimas kondusif masyarakat semakin produktif,” paparnya. 

Sementara itu, Ki Agus Cholid mengaku senang dapat piagam kenangan dan hadian yang diberikan Kepolisian dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari Kepolisian. Ini juga baru pertama kali saya merayakan hari kelahiran saya dengan Bhayangkara,” kata dia. 

Hal senada juga diungkapkan, M Ridwan yang mengaku senang mendapat penghargaan dari Kepolisian.”Senang sekali terima bantuan ini, apalagi cita-cita saya juga ingin menjadi polisi,” tandasnya. (LP)

Share