Tingkatkan Pemahaman TPPO Dinas PP, KB, PP dan PA Lampung Barat Adakan Sosialisasi

Polish 20200909 165141590 (fileminimizer)

Liwa, etalaseinfo.com Dinas Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Berencana, Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP, KB,
PP dan PA) Lampung Barat mengadakan Sosialisasi perlindungan anak dan perempuan serta tindak pidana perdagangan orang (TPPO) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2020, turut hadir Kadis PP, KB, PP dan PA M. Henry
Faisal, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung Eko Heru Misgiyanto, S. Pd, Reskrim Polres Lampung Barat Aipda Junaidi bertempat di Aula Pakuwon Bappeda, Rabu(09/09/2020).

Sosialisasi ini diikuti oleh Perwakilan Siswa Siswi SLTA Sederajat dari Kecamatan Se-Lampung Barat. Dalam sambutan Bupati Lampung Barat yang dibacakan oleh Asisten I menyampaikan bahwa kita harus
Memperhatikan dengan serius perlindungan kepada perempuan dan anak dari tindak kekerasan yang akan mengganggu kenyamanan dan kesejahteraan.

Selanjutnya, Asisten berharap dengan mengikuti sosialisasi ini akan Meningkatkan pengetahuan peserta terkait dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Setelah mengikuti sosialisasi ini semoga peserta dapat meningkatkan pengetahuan terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak serta menambah wawasan dan pengetahuan tentang tindak pidana perdagangan orang”, ucapnya.

“Selamat mengikuti sosialisasi, ikutilah kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh”, pesannya.

Terakhir, Semoga keterlibatan siswa siswi dengan keseriusan dan tanggung jawab akan mempercepat pelaksanaan pembangunan di Lampung Barat”, tutupnya. (KMF)

Share