Tolak RUU Ciptaker, Anggota Demokrat dan PKS dapat Diskon di Warung Nasi Goreng Kebuli Ini

Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi karena telah menolak RUU Cipta Kerja, warung nasi goreng kebuli ini memberikan diskon khusus untuk anggota partai Demokrat dan PKS.

Omnibus Law Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja telah disahkan pada 5 Oktober 2020. Dari sembilan fraksi yang ada di DPR, dua diantaranya menolak RUU tersebut. Kedua fraksi itu adalah Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai PKS.

Bahkan dalam sidang Paripurna Pengesahan RUU Cipta Kerja di gedung DPR kemarin, tampak anggota komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat melakukan ‘walk out’ atau keluar ruangan. Hal itu dilakukan karena ia merasa tidak diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangan dan sikap partainya terhadap RUU Cipta Kerja.

Bentuk penolakan partai Demokrat dan PKS atas RUU Cipta Kerja ini banyak didukung oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh warung Nasi Goreng Kebuli Bu Sri di Slipi, Jakarta Barat. Sebagai bentuk apresiasi warung nasi goreng kebuli tersebut memberikan diskon khusus untuk partai Demokrat dan PKS.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sebanyak 50%. Promo diskon tersebut dibagikan dalam sebuah foto yang diunggah di laman Instagram resminya @nasgorkebulislipi (05/10).

“Nasi Goreng Kebuli Slipi Bu Sri. Diskon 50%. Berlaku sampai 6 Oktober 2020. Hanya take away. Khusus seluruh anggota partai Demokrat dan PKS. Sebagai apresiasi atas kedua partai yang menolak RUU Cipta Kerja,” bunyi tulisan dalam foto.

Bagikan