Toni Kroos Incar Trofi Liga Champions Kelima Bersama Real Madrid

Madrid, etalaseinfo.com – Toni Kroos bertekad untuk mendapatkan mahkota Liga Champions kelima bersama Real Madrid dan memastikan bahwa dirinya akan pensiun, ketika waktunya tiba, tanpa penyesalan dari hari-harinya bermain.

Gelandang berkelas itu baru menginjak usia 31 tahun dan tidak berniat gantung sepatu dalam waktu dekat.

Baginya, masih ada banyak trofi yang harus dikejar.

Ia telah mengalami bagaimana rasanya meraih prestasi terbesar, dengan kesuksesan di liga dan piala domestik dinikmarinya bersama Bayern Munich dan Madrid.

Pemain internasional Jerman itu juga memenangkan Piala Dunia 2014, namun ia tidak lantas ingin berpuas diri dan berusaha menjaga ambisinya setinggi mungkin.

Pada musim 2020/21 ini, mengangkat kembali trofi terelite kompetisi Eropa bersama Los Blancos menjadi target berikutnya.

Kroos mengungkapkan itu kepada Tomorrow Podcast: “Ketika Anda merasakan bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions, Anda ingin merasakannya lagi dan lagi.”

“Anda mungkin tidak dapat melakukannya selama beberapa tahun, karena orang lain juga ingin merasakan seperti apa rasanya, tetapi keinginan untuk menghidupkan kembali pengalaman itu tidak hilang.”

“Meski sudah empat kali memenangkannya, saya terus mengejar target juara Liga Champions untuk kelima kalinya.”

“Itu akan sulit dan, jika pada akhirnya tidak berhasil, mereka juga tidak akan menyalahkan saya. Tentu saja, selagi saya masih aktif, saya ingin memanfaatkan waktu yang tersisa.”

Kroos menghabiskan tujuh tahun sebagai bagian dari tim utama Bayern sebelum pindah ke klub yang tak kalah besarnya, Madrid pada 2014.

Ia telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk Real, bersama dengan 101 caps yang telah diperoleh untuk negaranya, dan keinginan tanpa henti untuk menjadi yang terbaik tidak akan pernah meninggalkannya.

Kroos menambahkan tentang upaya mengejar kesuksesan yang nyata: “Itu adalah sesuatu tuntutan di klub tempat saya bermain.”

“Di sini, kesuksesan masa lalu menjadi milik hari kemarin. Yang paling penting adalah saat ini dan penaklukan untuk kemungkinan gelar berikutnya. Orang-orang diajari untuk tidak puas dengan memenangkan gelar ini atau itu.”

“Tuntutan Real Madrid sangat mirip dengan saya, karena suatu hari saya berniat mengakhiri karier saya dengan cara yang paling sukses.”

“Saya tidak ingin meninggalkan gelar yang akan saya sesali nanti,” tukasnya.”

Madrid, sebagai juara La Liga, masih berpeluang untuk kembali merengkuh trofi Liga Champions, bisa melanjutkan kampanye lebih jauh musim ini apabila mampu menyingkirkan Atalanta di babak 16 besar. (Goal)

Bagikan