Tottenham Hotspur Amankan Ryan Sessegnon

0
4

London, etalaseinfo.com – Tottenham Hotspur mengumumkan perekrutan Ryan Sessegnon dari Fulham. The Lilywhites berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain di deadline day.

Setelah menjalani serangkaian negosiasi, Spurs pun mengonfirmasi transfer Sessegnon telah rampung melalui Twitter resmi mereka.

Klub London Utara ini diketahui menebus Sessegnon dengan nilai transfer mencapai £25 juta, yang bisa berkembang menjadi £30 juta di masa depan sebagai bonus.

Youngster 19 tahun tersebut diikat kontrak jangka panjang selama enam tahun. Sebagai bagian dari kesepakatan, Spurs akan mengirim Josh Onomah ke Fulham.

Sang winger mulai mencuri perhatian tiga tahun lalu setelah menjalani debut mengesankan dengan mampu mengemas 15 gol di Championship, membantuThe Cottagers promosi kembali ke Liga Primer Inggris.

Penampilan menonjolnya itu dipantau degan seksama oleh sederet klub, termasuk Spurs. Tetapi dia memilih setia di Fulham kendati klub sempat kembali mengalami degradasi.

Namun, setelah Fulham kembali terdampar di kasta kedua, Sessegnon sekali lagi menjadi incaran serius klub-klub top dan Spurs sukses mengamankan kesepakatan untuk kemudian mengakuisisi sang pemain.

Pemain Inggris U-21 ini akan mengenakan seragam No.19 di bawah komando manajer Mauricio Pochettino. (goal)