Tubaba Launching Museum Augmented Reality Kebudayaan

Tubaba Launching Museum I Augmented Reality I Kebudayaan

Wakil bupati Tubaba Fauzi Hasan, memberikan sambutan pada acara launching aplikasi museum reality kebudayaan Tubaba, di Panargan Jaya, Minggu 6/9/2020.

Panaragan – Wakil bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan membuka workshop pengembangan museum Augmented Realty Kebudayaan dalam mendukung pembangunan masa depan Tubaba, di komplek Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya,  Kecamatan Tulangbawang Tengah, Minggu, 6 September 2020.

Dalam sambutannya wakil bupati berharap workshop yang digagas oleh tim pengabdian Universitas Lampung (Unila) ini dapat menjadi kegiatan yang berguna bagi pemerintah daerah dan para komunitas aplikasi di Tubaba.

” Herapanan saya, dengan aplikasi ini, semua orang memiliki pengetahuan yang sama,” ujarnya.

Workshop ini diselenggarakan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) sentra hak kekayaan intelektual ( Sentra Haki ) dengan tim pengabdian Unila.

Hadir dari Unila dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Wahyu eko sulistiyono, Meizano ardhi muhammad, Puput budi wintoro, Fitri juliana sanjaya, Ery setiawan, Ghuffroni rezaldhy, Gatra yolanda, dan Elyas dwi maryanto. (LP)

Share