Ucapkan Salam Perpisahan Pada Sheffield United, Dean Henderson Beri Indikasi Pulang Ke Manchester United

Dean Henderson Sheffield United 2019 20 Sm9u7gpamr9o1a4kzmmrv2zuq

Manchester, etalaseinfo.com – Dean Henderson telah mengucapkan salam perpisahan kepada Sheffield United pada Rabu kemarin dengan mengungkapkan bahwa ia takkan menghabiskan musim depan di Bramall Lane.

Henderson menghabiskan dua musim terakhir dengan dipinjamkan oleh United ke Sheffiled, dan sebelum itu ia pernah pula dikirim ke Stockport County, Grimsby Town dan Shrewsbury Town.

Setelah mencatatkan 46 penampilan dalam musim promosi The Blades di Liga Championship pada 2018/19, Henderson sekali lagi menjadi bintang untuk klub tersebut yang mengakhiri musim 2019/20 kemarin di urutan sembilan di Liga Primer.

Dengan ia kini dipandang sebagai salah satu kiper top di Inggris, masa depan Henderson justru masih mengambang, mengingat manajer Ole Gunnar Solskjaer tetap berkomitmen pada David de Gea.

De Gea sendiri berharap masih akan menjadi starter sekalipun Henderson pulang, namun hal ini membuat masa depan Sergio Romero menjadi tidak pasti.

Sheffield sebelum ini ingin mempertahankan Henderson untuk setahun lainnya, terlepas keberhasilan mereka mendaratkan Aaron Ramsdale dari Bournemouth secara permanen, namun sekarang sang kiper telah mengucapkan perpisahannya setelah dua musim bermukim di Bramall Lane.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di Sheffield United untuk dua tahun terakhir ini,” tulis Henderson di Twitter pribadinya. “Memenangkan promosi ke Liga Primer bersama saudara-saudara saya dan mendapati musim seperti ini takkan pernah saya lupakan.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer, rekan satu tim, staf ruang ganti dan tentu saja, suporter, yang sudah luar biasa terhadap saya. Saya akan mengenang dua tahun terakhir sebagai bagian penting dalam karier saya dan lebih dari itu, saya bersyukur karena memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang bersama tim berkelas.

“Saya tidak sabar untuk babak berikutnya! Sekali lagi, terima kasih untuk segalanya! Sekali blade, tetap blade!”

Musim 2019/20 kemarin, Henderson mencatatkan total 40 penampilan selagi ia juga mendapatkan panggilan pertamanya ke tim senior Inggris pada Oktober.

Kiper berusia 23 tahun itu berambisi menjadi andalan The Three Lions di Euro musim panas tahun depan. (Goal)

Share