Ungguli Barcelona & Juventus, PSG Menangkan Perburuan Matthijs De Ligt?

0
3

Paris, etalaseinfo.com – Paris Saint-Germain dilaporkan tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Matthijd de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Sebelumnya Manchester United telah menyatakan mundur dari perburuan dan ini berarti PSG berada satu langkah di depan Barcelona dan Juventus yang juga sama-sama berminat pada bek muda Belanda tersebut.

Ajax menetapkan banderol De Ligt sebesar €80 juta, angka tersebut masih berada di luar jangkauan finansial Barcelona dan Juventus, sementara tidak untuk kampiun Ligue 1 Prancis.

Menurut jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, agen sang pemain berusia 19 tahun, Mino Raiola tengah melakukan negosiasi dengan PSG dan kemungkinan tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Kedatangan De Ligt bisa diumumkan PSG bersamaan dengan peresmian Leonardo, yang meninggalkan AC Milan pada awal bulan ini, sebagai direktur olahraga baru mereka.

De Ligt menjadi incaran banyak klub setelah melewati musim 2018/19 dengan gemilang, menjuarai Eredivisie serta lolos hingga semi-final Liga Champions. (Goal)