Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Gelar Halal Bihalal Dan Bentuk Ikatan Alumni Saburai

Img 20200606 Wa0034

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai menggelar Halal Bihalal
sekaligus Pembentukan Ikatan Alumni Saburai,
Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai), Kegiatan halal bi halal alumni digelar secara online via zoom, jum’at 05 juni 2020.

Halal Bi Halal diikuti seluruh alumini S1 dari seluruh Program Studi serta alumni dari Pascasarjana dari seluruh angkatan.

Halal bihslal di buka dengan diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Saburai. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al – Qur’an yang dibawakan oleh Sumiyati, S.Pdi, M.Pdi, dilanjutkan dengan do’a yang di imami oleh Dr. Ahiruddin, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Saburai yang di Wakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Saburai Bapak Ruslan D, ST, MM. Rektor Universitas Saburai Sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

Rektor mengungkapkan bahwa alumni Universitas Saburai yang telah tersebar di seluruh daerah tidak hanya di Lampung dan telah banyak berkiprah disegala bidang baik sebagai pejabat pemerintah maupun bidang swasta dan berbagai profesi.

Rektor berharap dalam acara Halal Bi Halal agar dapat dibentuknya wadah ikatan alumni Universitas Saburai.

Dengan terbentuknya ikatan alumni ini, Rektor berharap dapat menjadikan wajah baru dalam pengembangan Lembaga juga dapat lebih eksis di masa yang akan datang sesusai dengan tujuan organisasi.

Acara pembentukan Ikatan Alumni Saburai (IAS) yang pandu oleh Fery HendiJadi S.T,M.T. sebagai alumni Fakultas Teknik Sipil Universitas Saburai. Seluruh alumni dalam prosesi pembentukan menyepakati sebagai Ketua IAS adalah Bapak Drs. H. Muklis Basri, M.M.

Semua bersyukur bahwa dalam kondidi Covid-19 masih sempatan hadir dan beliau merasa bangga sebagai alumni.

Selanjutnya beliau mengajak seluruh alumni yang tergabung dalam IAS untuk berperan secara aktif demi kemajuan Universitas Saburai dan selalu dapat eksis dan ikut dalam pengembangan sumber daya manusia di negara Republik Indonesia yang kita cintai.(Rls-Roby)

Share