Univoria 2020 Di Universitas Aisyah Pringsewu Di Padati Penonton

0
1

Pringsewu, etalaseinfo.com – Acara UNIVORIA 2020 yang digelar di Universitas Aisyah Pringsewu yang diselenggarakan oleh BMPSI (Badan Mahasiswa Pringsewu Seluruh Indonesia), Minggu (9/2), terlihat ramai.

Banyak penonton yang hadir dalam acara UNIVORIA 2020, apalagi pada saat pentas musik penonton makin ramai.

Ketua Pelaksana UNIVORIA 2020 Ahmad Fauzi menyampaikan diadakannya acara ini, untuk dapat membantu para pelajar untuk mendapatkan info seputar tentang kampus.

“Dulu kan kita pernah jadi siswa, jadi tau benar nyari info sulit, jadi hal inilah yang membuat digelar acara Univoria untuk dapat pelajar mendapatkan informasi tentang kampus, kemudian masuk perguruan tinggi itu jalur apa aja gitu”Kat Ahmad, Minggu (9/2).

Lanjutnya, dalam acara ini menyediakan info tentang kampus dan juga menyediakan simulasi try out sehingga pelajar yang nantinya ikut tes perguruan tinggi sudah mengerti alur tes.

“Kita sediakan mulai dari simulasi Try out, lalu ada Demo masuk perguruan tinggi, kemudian ada lagi Expo Campus Lima Wilayah yaitu ada di Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.”Ujarnya

Ahmad berharap, dengan diadakannya acara ini, dapat memberikan solusi kepada pelajar yang hendak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

“Semoga bisa berikan solusi kepada siswa-siswi, memberikan semangat kepada mereka untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi”Harapnya.

Sambungnya “Karena menurut saya pendidikan ini merupakan sebuah investasi yang dampaknya belum bisa dirasakan saat ini, Namun bisa di rasakan pada Masa yang Akan datang.” (*)