Update Covid-19 Provinsi Lampung 11 Oktober 2020, Pasien Sembuh Bertambah 24 Orang

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana di Bandarlampung, Minggu. (11/10/2020). 

Bandarlampung – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menyebutkan bahwa jumlah pasien yang telah selesai isolasi di wilayahnya hingga kini berjumlah 817 setelah ada penambahan 24 orang yang telah dinyatakan sembuh hari ini.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana di Bandarlampung, Minggu, mengatakan bahwa dari 24 orang yang telah dinyatakan sembuh tersebut, 13 diantaranya dari Kota Bandarlampung.

“Kabupaten Lampung Tengah enam orang, Lampung Selatan tiga orang dan Lampung timur dua orang,” kata dia.

Selain itu, Kadinkes tersebut juga menyampaikan bahwa per Minggu ini kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung mengalami penambahan 11.

“Sehingga kasus positif COVID-19 di Lampung hingga kini total berjumlah 1.131 kasus,” kata dia.

Penambahan pasien tersebut, lanjut dia didapatkan dari berbagai daerah yang berada di Provinsi Lampung, yakni Kota Bandarlampung empat orang, Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Tengah dan Tulang Bawang dua orang serta satu orang dari Pesisir Barat.

Reihana juga mengungkapkan bahwa kasus kematian akibat COVID-19 di Provinsi Lampung juga mengalami penambahan satu orang dari Kota Bandarlampung.

“Dengan tambahan satu kasus kematian hari ini total pasien yang meninggal dunia akibat COVID-19 di Lampung berjumlah 42 orang,” kata dia. (Ant)

Bagikan