Usai Pilpres dan Pileg, Arinal Sambangi Kantor Golkar Kota Bandar Lampung

0
7

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Usai Pilpres dan Pileg, Ketua Partai Golongan Berkarya (Golkar) Provinsi Lampung, H. Arinal Djunaidi sambangi kantor Golongan Karya (Golkar) Kota Bandar Lampung, Jum’at (19/04/2019).

Dalam kedatanganya Arinal disambut oleh ketua Golkar Kota Bandar Lampung, Yuhadi, adapun sedikit tentang tujuan kedatanganya ialah untuk konsolidasi terkait pengawalan suara partai Golkar.

Dalam pantauan media, Arinal dtang dan menaiki lntai dua, kemudian komunikasi dengan beberapa kader dan caleg yang ada seerti, Yuhadi, Hendrawan, H Ruspian, Ispan, Rio Teguh dan Hetty Friskatati.

“Saya datang untuk koordinasi, soal apa saja kendal dan hasil sura soal pileg dan pilpres menuju kemenangan dan gerak langkah partai kedepan,”Ujar Arinal Djunaidi, Jum’at (19/04/2019).

Langkah ini, kata dia, ialah sebagai kewajiban ketua partai untuk melakukan monitoring, namun disamping itu dirinya juga sengaja datang untuk memberi semangat dan motivasi untuk para kader dan caleg usai pilperes dan pileg 2019 baik yang berpeluang menang maupun yang belum.

“Saya menghargai dan saya mengpresiasi setiap grrak langkh dn usaha kader dan caleg, saya menghargai hasil kerja mereka semuanya, yang bertujuan untuk kemajuan dan kesuksesan partai Golkar Lampung,”Kata Gubernur Lampung Terpilih ini.

Ditempat yang sama, Ketua Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Yuhadi juga memberikan semangat yang sama terhadap para caleg dan kader, meski tak banyak bergeming karena masih fokus pada perolehan suara, dirinya menyatakan apresiasi dan terimakasih pada Arinal Djunaidi.

“Ya gak banyak yang bisa saya paparkan karena saat uni kita masih fokus pda perolehan suara masing-masing dapil, namun untuk kedatangan pak Arinal tadi saya sangat senang dan bangga, karena bagus cara beliau membangkitkan semangat kader, kita apresiasi itu,”Demikian Yuhadi.

Putra