Vernita Syabila Mengaku Belum Berhubungan Intim di Hotel

Img20200730112048

Vernita Syabila, artis dan selebgram yang terlibat prostitusi online dihadirkan saat rilis di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis, 30 Juli 2020. 

Bandar Lampung – Vernita Syabila, artis dan selebgram yang terlibat prostitusi online dihadirkan saat rilis di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis, 30 Juli 2020. Memakai blazer warna coklat dan motif garis-garis, pelantun lagu Koko Tamvan itu terlihat berkaca-kaca.

Ia meminta maaf dengan keluarganya, sekaligus membantah sudah berhubungan badan di kamar hotel.

“Saya minta maaf dengan keluarga saya, yang shock dengan berita-berita di luar yang simpang siur, dan belum terbukti kebenarannya. Di sini saya menyesal dan saat kejadian pun saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian. Salahnya mungkin berduaan di kamar, tapi posisi berjauhan,” kata Vernita.

Ia pun menyebutkan alat kontrasepsi yang ditemukan di kamar hotel tersebut bukan miliknya.

“Kondom bukan punya saya. Uang saya tidak tahu tapi memang ada transferan Rp10 juta, tapi selebihnya saya tidak tahu. Saya kenal juga (mucikari) baru hari itu,” katanya.

Sementara itu kuasa hukum Vernita Syabila, Teguh Margono mengapresiasi Polresta Bandar Lampung yang mengungkap jaringan prostitusi online. Namun ia menegaskan kliennya sebagai korban tindak pidana human traficking. Kliennya mengaku datang ke Lampung untuk urusan pekerjaan.

“Klien kami tetap menyesali hal yang sudah terjadi,” paparnya. (LP)

Share