Vernita Syabilla Makin Depresi Saat Dibully Karena Prostitusi Online

Pixlr 20200729160540455 Copy 1024x682

Jakarta – Vernita Syabilla mendapatkan banyak hujatan gara-gara diduga melakukan prostitusi online. Ia sampai depresi karena hal tersebut.

Tak hanya itu, Vernita Syabilla juga harus menanggung malu. Usai dibebaskan oleh polisi di Lampung, ia langsung mengurung diri di kamar dan tak ada keluar rumah.

“Awalnya kan hp aku nggak aktif karena pemeriksaan. Keluarga pasti kagetlah. Aku sampai sedih nangis kayak gini nggak nyangka sampai dikata-katain gini-gini,” kata Vernita Syabilla, saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak bisa dipungkiri kesedihan begitu dirasakan oleh Vernita Syabilla. Meskipun begitu, ia harus bangkit dari keterpurukannya tersebut.

“Pokoknya sedih sih, cuma gimana lagi aku nggak bisa nutup mulut orang gitu kan. Sekarang makanya mau ambil ini kerjaan, tadinya pengin menyendiri, nggak mau ambil. Kayak masih depresi, pasti,” ujar Vernita Nabilla.

“Aku sampai haid itu nggak berhenti karena stres kali ya. Dari tanggal 28-29 (Juli) sempat tersendat dua hari, tapi langsung keluar lagi. Kayak pikiran pusing, sampai kunang-kunang. Sampai nggak makan aku tiga hari,” tuturnya.

Beberapa di antara mereka menghujat kalau Vernita Syabilla mencari rezeki yang tidak halal. Sebab, ia memasang tarif Rp 30 juta untuk dalam prostitusi online.

“Setiap orang rezeki halal, haram cuma Allah yang tahu. Siapa tahu yang dikerjain dia pun uangnya halal atau tidak nggak ada yang tahu. Maksudnya ya sudahlah ke pribadi masing-masing saja, nggak usah saling menyindir-nyindir. Kalau aku sih biasa saja gitu,” ungkap Vernita Syabilla.

“Aku nggak apa-apa mau dihujat sampai gimana pun aku nggak akan lawan. Tapi kalau sudah bawa-bawa orang tua aku nggak bisa,” lanjutnya.

Untuk ke sekian kalinya, Vernita Syabilla menegaskan kalau dirinya tidak terlibat dalam bisnis lendir tersebut. Ia sangat berharap kalau masyarakat bisa percaya dengan pengakuannya.

“Kepada masyarakat, maksudnya aku nggak seperti itu. Di sana aku juga nggak ngelakuin apa-apa. Keadaan pun aku lagi haid, kalau kasarnya aku mau ngelakuin gitu masak iya. Terus itu kondom jelas bukan punya aku,” pungkas Vernita Syabilla. (Dtk)

Share