Wabup Ardito Wijaya Hadiri Acara Pengukuhan DPD Gabpeknas Lampung Tengah Periode 2021-2026

Lampung Tengah, etalaseinfo.com (SMSI) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional (Gabpeknas) Lampung Tengah periode 2021-2026 dikukuhkan di Hotel BBC Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kamis (8/4/2021).

Turut hadir dalam prosesi acara tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya dan sejumlah pejabat lainnya. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPD Gabpeknas Provinsi Lampung Topan Napitupulu dan disaksikan seluruh anggota DPD Gabpeknas Lampung Tengah. Secara simbolis Topan Napitupulu menyerahkan Bendera Organisasi Gabpeknas kepada Agustam, Ketua Gabpeknas Lamteng periode 2021-2026.

Ketua DPD Gabpeknas Lamteng, Agustam dalam sambutannya mengatakan, pengusaha kontruksi harus bisa mengikuti perkembangan jaman. Kalau bisa justru kita lah yang lebih memompa, untuk melakukan perubahan-perubahannya. Mari kita bersama-sama membesarkan Gabpeknas Lampung Tengah ini.

“Tidak banyak yang saya minta untuk membesarkan Gabpeknas ini. Cukup saya minta kepada kita semua yang masuk jajaran kepengurusan. Saya minta kerjasama yang baik, kekompakan kita,” ujar Agustam. Dilanjutkan Agustam, kita buktikan kepada pengguna jasa bahwa kita bisa profesional.

Kita bisa kerjakan apa menjadi tugas dan fungsi kita. “Saya cukup bangga bersama saudara-saudara di Gabpeknas Lampung Tengah ini,” tambahnya. Disela-sela pidato Agustam meneriaki yel-yel yang disambut riuh oleh para segenap pengurus dan Anggota Gabpeknas Lamteng. Di akhir pidato Agustam menyatakan siap bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lampung Tengah.

Ketau DPD Gabpeknas Provinsi Lampung Topan Napitupulu dalam pidato sambutannya mengatakan harapanya setelah pelantikan ini, segenap pengurus DPD Gabpeknas Lamteng bisa lebih profesional dan mempelajari aturan perundang-undangan.

Karena pengusaha kontruksi tidak lepas dari teknis, dan teknis ada aturan serta tata caranya. Masih kata Topan, kita (Gabpeknas) harus bersinergi dengan Pemkab Lamteng dalam hal aturan-aturan. “Saya berharap Gabpeknas ini menjadi garda terdepan.

Kita bisa menjadi mentor dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah dalam rangka menciptakan iklim yang kondusif,” tambahnya. Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya dalam pidato sambutannya mengatakan harapannya agar Gabpeknas Lamteng bisa profesional, jangan sampai mengecewakan pengguna jasa. 

Bagikan