Wabup Edward Antony Hadiri Perhitani dan HUT Kabupaten Lambar

0
5

Waykanan, etalaseinfo.com – Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M menghadiri Acara Peringatan Hari Tani Nasional dan HUT Ke-28 Kabupaten Lampung Barat Tahun 2019, di Kawasan Sekuting Terpadu Balik Bukit Liwa Kabupaten Lampung Barat, Selasa (24/09/2019).

Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika dari berbagai sumber, diketahui pada acara tersebut dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta dihadiri oleh Waka Polda Lampung, Pimpinan Kabupaten se-Provinsi Lampung serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Barat, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah, Instansi Vertikal serta Tokoh Kepemudaan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Pada acara tersebut, Gubernur Lampung Arinal dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan terkait dengan Peringatan Hari Tani Nasional diantaranta yaitu mengintruksikan kepada jajaran dan pihak terkait untuk lebih fokus pada pembangunan dan pengembangan dibidang pertanian, perkebunan dan peternakan. Serta Pemerintah Provinsi akan melakukan peluncuran Kartu Petani Berjaya yang diharapkan akan memudahkan para petani untuk mendapatkan bantuan benih, pupuk, asuransi, Kredit Usaha Rakyat, permodalan dan Beasiswa bagi anak petani yang nantinya akan dilakukan oleh Kabupaten/Kota lainnya. (Hms)