Wabup Pringsewu Hadiri 2nd Anniversary Canter Mania Indonesia Community

0
5

Pringsewu, etalaseinfo.com– Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menghadiri acara ulang tahun ke-2 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) Koridor Lampung Raya yang dipusatkan di lapangan Pemkab Pringsewu, Ahad (25/8). Kegiatan yang juga digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini diisi dengan prosesi pemotongan tumpeng, doa bersama, serta kontes dan pawai kendaraan truk di ruas jalan di komplek perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu tersebut. Turut hadir sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu serta jajaran pengurus dan anggota CMIC.

Wabup Pringsewu saat memberikan kata sambutan sangat mendukung keberadaan serta kegiatan CMIC ini. Sebagai organisasi atau komunitas pecinta truk yang anggotanya cukup banyak dan beragam ini, kata Fauzi, CMIC, khususnya Koridor Lampung Raya, diharapkan dapat memberikan sumbangsih dan peran sertanya bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang Bersahaja, dan Provinsi Lampung yang Berjaya.

Untuk diketahui, CMIC merupakan organisasi para pecinta dan penggemar kendaraan truk colt diesel di Indonesia. Menurut catatan, CMIC yang berdiri pada tahun 2013, saat ini beranggotakan sekitar 17.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk diantaranya berada di Pringsewu, Lampung.

Melalui organisasi ini, para anggotanya dapat saling bersilaturahmi, disamping sarana untuk bertukar informasi terkait kendaraan truk colt diesel, kemudian produk, layanan purna jual, regulasi, info jalan, hingga kegiatan lainnya seperti mengadakan kompetisi truk dan sebagainya.

Sementara itu, sebelumnya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. juga berkesempatan melepas peserta gowez bareng sepeda onthel yang digelar oleh KOSTI Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

Peserta gowez dilepas dari depan Pendopo Kabupaten Pringsewu untuk selanjutnya menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Pringsewu.(Hms)