Wafatnya Ani SBY Bikin Tokoh Dan Umat Katolik Lampung Berduka

0
5
Romo Roy (tiga dari kiri) bersama tokoh agama di Lampung.

Bandarlampung – Ketua Komisi Hubungan Antaragama, Kepercayaan, dan Kerawam Lampung Romo Roy turut berdukacita atas wafatnya Ani Susilo Bambang Yudhoyono. “Kami beserta umat Katolik di Keuskupan Tanjungkarang turut berdukacita atas wafatnya Bu Ani,” kata Romo Roy saat dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu.

Romo Roy menyatakan umat Katolik di Keuskupan Tanjungkarang, khususnya dan umat Katolik di Lampung umumnya dengan segala kerendahan hati dan rasa sedih yang mendalam atas wafatnya Ani SBY.

“Selamat jalan dan selamat beristirahat dalam kedamaian abadi bersama Allah Yang Maharahim di surga,” ujarnya. Romo Roy menghaturkan terima kasih atas dedikasi, persembahan, dan kesetiaan mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono sewaktu menjadi Presiden RI dalam menjalankan tugas kenegaraan.

“Kami sangat mencintai Ibu Hj. Ani. Namun, Allah Yang Maharahim, Sang Pemilik Kehidupan, jauh lebih mengasihi almarhum,” ujarnya. Ia mendoakan semoga amal kasih dan kebaikan Ibu Ani sewaktu hidup di dunia diterima oleh Allah Yang Mahakuasa.

“Semoga suami tercinta, sanak keluarga dan handai tolan yang ditinggalkan tetap diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan, dan keteguhan iman,” tambahnya.(Ant)