Wakil Bupati Buka Musyawarah Olah Raga Kabupaten Ke-III KONI Way Kanan Tahun 2021

Way Kanan, etalaseinfo.com (SMSI) –  Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten ke III Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) di Gsg kabupaten way kanan rabu (30/06/2021).

Tema Mari kita kembangkan jiwa satria dan sportivitas melalui olahraga untuk Way Kanan unggul dan sejahtera” dalam musyawarah mewakili Ketua KONI Provinsi Lampung Ulun Azmi Soltiansyah, SH,.MH selaku anggota KONI propinsi lampung bidang olahraga mengatakan bahwa agar pelaksankan musyarawah ini berjalan dengan baik dan lancar dan nanti nya akan melahirkan Atlet atlet terbaik.

Alun Sopiansyah mengharapkan agar ketua dan pengurus KONI yang terpilih nantinya dapat membina dan memberikan bimbingan agar cabang olahraga dapat berprestasi untuk membawa nama baik kabupaten Way Kanan.

Sementara itu Wakil Bupati Way Kanan dalam sambutannya mengharapkan Ketua dan Pengurus KONI yang terpilih mau bekerja dan bertanggung jawab untuk memajukan cabang olah raga yang ada di Way Kanan.

Kabupaten Way Kanan prestasi masih di bawah, Tingkatkan prestasi olah raga untuk Bumi Ramik Ragom Way Kanan,
Wakil Bupati juga mengajak Ketua dan Pengurus KONI mewujudkan terbentuknya suatu daerah untuk area olah raga terpadu .

Musyawarah Olahraga Kabupaten ke III Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan diikuti oleh 23 cabang olah raga yang diwakili 2 orang setiap cabang olah raga.

Dalam MUSKORKAB ke III pemilihan ketua KONI kabupaten way kanan secara aklamasi di tunjuk langsung oleh pengurus dan semua anggota KONI,terpilih Agus Runcik menjadi ketua KONI kabupaten way Kanan di priode 2021-2025.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Provinsi Lampung di Wakili Ulul Azmi Soltiansyah, SH,.MH, Forkopimda Kab. Way Kanan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Porapar, Kadis PMK, Kadis Kesehatan, Kadis P&K, Kadis Sosial Kabupaten.(Maria).

Bagikan