Wakil Bupati Way Kanan Buka Puasa Bersama Warga Dusun Pasundan Dan Resmikan Galeri Pusat Kerajinan Kampung Way Tuba

Way Kanan, etalaseinfo.com (SMSI) –  Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman.,M.T menggelar buka bersama dengan masyarakat Dusun Pasundan Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba, Rabu (14/04/2021).

Turut Serta mendampingi Kadis Peridustrian dan Perdagangan Imanto, Kadis Koperasi dan UKM Edwin Bavur, Kasat Pol PP Nuryadin, Camat Way Tuba Irwansyah, dan Kakam Way Tuba Teguh.

Wakil.Bupati dalam pidatonya menyampaikan Salam hangat Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang tidak bisa hadir dalam Acara tersebut.

Dia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat dusun Pasundan dan kampung Way tuba pada umumnya yang pada Pilkada Tahun lalu pasangan RAS dan Ali Rahman menang di Kampung Way Tuba.

“Terimakasih atas Dukungan masyarakat di sini pada pilkada lalu sehingga saya dan Pak Bupati bisa meraih suara signifikan di sini. ” Kata Ali Rahman.

Dia juga mengapresiasi keinginan masyarakat Dusun Pasundan untuk memecah dari kampung induk Way tuba.

“Saya siap.memperjuangkan aspirasi masyarakat dusun ini untuk memisahkan diri dari kampung induk Way tuba, tapi semua harus melalui proses dan mekanisme serta persyaratan yang berlaku sesuai Undang-undang.” Tambahnya.

Selain mengadakan Buka Puasa bersama, Pada kesempatan itu Wakil Bupati Ali Rahman juga berkesempatan melakukan penandatanganan prasasti Peresmian Galeri Pusat Kerajinan Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Yang merupakan Binaan Fatayat NU Way Kanan. (Maria)

Bagikan