Walikota Herman HN Himbau Warga Menjauhi Narkoba

0
5
Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat memberikan sambutan pada gelaran Safari Ramadhan, Kamis sore (16/5/2019) (Ant)

Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat memberikan sambutan pada gelaran Safari Ramadhan, Kamis sore (16/5/2019) (Ant)

Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengimbau masyarakat untuk tidak mendekati narkoba dan harus menjauhinya karena jika terkena akan banyak merugikan dan menghancurkan masa depan mereka.

“Saya berpesan kepada bapak/ibu yang hadir dalam safari Ramadhan ini untuk menjaga anak-anaknya agar tidak memakai narkoba,” kata dia, di Bandarlampung, Kamis sore kemarin. Walikota menginginkan masyarakat dan pemerintah serta instansi terkait bersama-sama memerangi barang haram tersebut yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa ini.

Walikota Bandar Lampung Herman HN juga mengatakan bahwa pemkot saat ini sudah menyiapkan rumah sakit khusus narkoba gratis bagi masyarakat yang ingin menyembuhkan anggota keluarganya dari pengaruh narkoba.

“Mari kita tingkatkan kembali iman dan taqwa kita di bulan suci ini agar kita benar-benar dapat menjauhi dan terhindar dari barang-barang tersebut,” katanya. Wali Kota Bandarlampung juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menjelek-jelekan calon pemimpin Indonesia siapapun yang menang nanti.

“Kita tidak boleh saling ejek lagi, seharusnya umat islam itu harus bersatu padu dan demokrasi tetap harus ditegakkan,” katanya.(Ant)