Walikota Metro Hadiri Launching Nomor Pengaduan Masyarakat Oleh PWI

Metro, etalaseinfo.com (SMSI) – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengahadiri Launching Nomor Pengaduan Masyarakat, yang diadakan oleh lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Taman Merdeka, Minggu (11/04/2021).

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Metro, melaunching nomor Pengaduan Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan pengaduan masyarakat, kepada pemerintah Kota Metro, terobosan keberadaan layanan ini untuk menyampaikan laporan dan teguran terhadap Pemerintah Kota Metro.

Masyarakat Kota Metro bisa langsung melaporkan aspirasinya dengan melaporkan ke nomor yang telah di berikan oleh anggota PWI, hal ini didirikan untuk melayani pengaduan masyarakat.

“Layanan bantuan seperti ini sudah banyak tapi untuk pengaduan masyarakat saat terdampak Covid 19, ataupun harus menyampaikan aspirasi, belum ada,” ungkapnya, Ketua PWI.

Wahdi juga menanggapi, ini merupakan kegiatan positif yang di lakukan untuk masyarakat dan untuk saya juga.

“Kami Pemerintah Kota Metro memang perlu, adanya pengaduan masyarakat tentang berbagi hal, tapi tetap sesuai dengan batasannya, saya sudah berulang kali mengatakan bahwasannya mari kita membangun Kota Metro dengan bersama-sama dan juga bergotong royong” tegasnya

Lanjutnya, Peran masyarakat juga sangat penting di kehidupan pemerintah, pemerintah juga sangat amat mengharapkan koreksi yang tepat dari masyarakat.

Acara di lanjutkan dengan tanya jawab, Pemerintah dan masyarakat, masyarakat yang bertanya nantinya akan di berikan bingkisan dari Panitia PWI. (Kmf-di)

Bagikan