Walikota Metro Menjadi Pemateri Pembekalan Peserta Koas Secara Virtual

Metro, etalaseinfo.com (SMSI)  –  Walikota Metro Wahdi menjadi pemateri pembekalan kepada Mahasiswa-Mahasiswi Koas di RSUD A Yani Metro secara virtual, di Guest House Rumah Dinas Walikota setempat, Sabtu (17/07/2021).

Walikota Wahdi dalam hal ini menyampaikan materinya dengan topik Observasi Tata Cara Pengenalan Obstetri, dalam Orientasi Kepaniteraan Klinik Gelombang ke-2 Mahasiswa Fakultas Kedokteran Malahayati tersebut, diikuti sebanyak 73 Mahasiswa-Mahasiswi.

Walikota Metro meminta kepada peserta Koas dalam hal ini Mahasiswa-Mahasiswi, untuk keseriusan dalam pembelajaran dengan baik, sehingga dapat menghantarkan Malahayati dengan prestasi yang terbaik.

“Saya minta kepada seluruh Mahasiswa, agar selalu serius didalam belajar, sehingga kami bisa menghantarkan Malahayati tentunya dengan prestasi yang terbaik,” jelasnya.

Wahdi juga meminta kepada Mahasiswa-Mahasiswi untuk belajar lagi, supaya dapat menguasi materi Observasi Tata Cara Pengenalan Obstetri, Tata Cara Dianoksis, Kasus Gawat Darurat dan Obstetri Sosial yang telah diberikan. (Kf-J)

Bagikan