Warga Talang Tewas Tersetrum Saat Perbaiki Lampu Rumah

Petugas melakukan olah kejadian perkara.

Bandar Lampung – Heru Wibowo (30), warga Jalan WR Supratman, Gang Melati Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 16.30 WIB.

Ia meninggal usai tersengat arus listrik ketika hendak memperbaiki atau merapikan kabel lampu di kamar rumah yang ia jadikan gudang atau tempat penyimpanan barang, sedangkan kediaman korban berada di belakang tempat kejadian. 

Istri dan ayah korban juga sempat terpental dan tersetrum, ketika hendak menyelamatkan korban. Meski dalam keadaan syok, keduanya selamat.

Saksi mata, Muhimin (45), mengatakan awalnya ia mendegar teriakan istri korban Meri. Lantas Muhimin bergegas datang masuk ke rumah korban. Kemudian ia melihat korban sudah dalam tak sadarkan diri dan diduga sudah meninggal.

“Jadi pas saya dengar (teriakan) saya cepet ke rumahnya, masuk ke kamar. Pintu saya buka dia udah dalam keadaan terletang (jegeng) megang kabel di kedua tangannya,” ujarnya di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD A. Dadi Tjokrodipo, sementara aparat kepolisian melakukan olah TKP di tempat kejadian. (LP)

Bagikan