Winger Bournemouth Ryan Fraser Merapat Ke Arsenal

Ryan Fraser Nathan Ake Bournemouth 05042019 Naszct57jg6o1c666xti5dwvw

London, etalaseinfo.com – Arsenal dikabarkan semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan winger Bournemouth, Ryan Fraser (26 tahun).

Kontrak Fraser di Bournemouth habis pada Juni 2020. Pemain asal Skotlandia itu dilaporkan menolak memperpanjang kontrak jangka pendek untuk menjalani sisa musim 2019/20 pasca-pandemi virus corona.

Keputusan itu dibuat lantaran Fraser khawatir mengalami cedera pada sisa sembilan laga Bournemouth di ambang statusnya sebagai pemain berstatus bebas transfer.

“Mungkin [spekulasi ke Arsenal] itu tidak membantu,” ucap Fraser kepada BBC Sport, tahun lalu.

“Secara tidak sadar, Anda mungkin memikirkannya. Saya hanya berusaha melanjutkan pekerjaan saya. Setiap pemain mengatakan itu,” tutur eks pemain Aberdeen itu.

“Pada saat yang sama, saya pikir hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah bermain dengan baik di lapangan. Tidak ada gunanya memerhatikan hal-hal di luar itu dan kemudian saya mulai tampil buruk,” tambahnya.

Fraser, yang berposisi sebagai pemain sayap kiri, tampil fantastis musim lalu dengan torehan tujuh gol dan 14 assist di Liga Primer Inggris.

Meski begitu, seiring performa merosot Bournemouth, Fraser baru mengemas satu gol dan empat assist dalam 28 laga di EPL yang ia jalani musim ini.

Adapun manajer Arsenal, Mikel Arteta, kemungkinan menargetkan pemain gratis seperti Fraser karena bujet transfer yang terbatas imbas krisis COVID-19. (Goal)

Share