Xavi Setuju Barcelona Pulangkan Neymar Dari PSG

Barcelona, etalaseinfo.com – Pelatih Al Sadd Xavi mendukung penuh klub kesayangannya, Barcelona, untuk bergerak memulangkan superstar Paris Saint-Germain Neymar.

Di mata Xavi, Los Blaugrana pantas diisi pemain terbaik dunia sepertinya.

Dalam beberapa bulan terakhir, klub Catalans memang terus dispekulasikan bakal mengangkut kembali megabintang Brasil tersebut. 

Sebagaimana ketika PSG menebusnya dari Camp Nou, pihak Barca disebut-sebut tidak akan keberatan mengeluarkan gelontoran fulus demi bisa mendapatkan kembali jasa eks pemain Santos tersebut.

Xavi mengetahui betul rencana Barca memulangkan Neymar dan dia setuju bila keputusan ini benar-benar direalisasikan di bursa transfer berikutnya.

Dalam peluncuran akun Instagram FIFA Piala Dunia Qatar 2022 edisi Spanyol, Xavi menyampaikan keinginannya terhadap Neymar dan Barcelona.

“Dari segi sepakbola, dia berada di tiga dari lima besar pemain terbaik dunia. Tak ada keraguan akan hal itu,” tukas salah satu gelandang terbaik Spanyol tersebut.

“Dia bisa membuat perbedaan. Mari kita semua berharap, dia pulang ke Barcelona,” kata Xavi penuh harap dengan skenario kepulangan ini.

“Saya adalah fan Barcelona dan selalu ingin ada pemain-pemain terbaik di klub tersebut. Saya sudah berbagi tim dengannya dan dia memiliki kepribadian yang positif,” imbuh Xavi.

Di mata Xavi, sosok seperti Neymar akan sangat berarti bagi Barcelona. Makanya, ketika dia pergi, klub merasa sangat kehilangan.

“Dia adalah tambahan yang sangat berarti bagi Barceona. Dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa, yang bisa membuat perbedaan,” pungkas sang juru taktik. (Goal)

Share