Yusran dan Zaiful Beri Contoh Politik Santun di Pilkada

Yusran Dan Zaiful Beri Contoh Politik Santun Di Pilkada

Dua bakal pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada Lamtim Zaiful Bokhari dan Yusran Amrullah terlibat mengobrol saat menunggu pemeriksaan kesehatan di RSUD Abdul Moeloek.

Lampung Timur – Menciptakan pilkada damai, politik santun, dan aman di Pilkada Lampung Timur dicontohkan dua bakal calon kepala daerah Yusran Amrullah dan Zaiful Bokhari. Keduanya terlihat sangat akrab mengobrol santai saat menunggu giliran tes kesehatan psikologi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek, Rabu, 9 September 2020.

Yusran Amrullah yang berpasangan dengan Benny Kisworo mengatakan pertarungan di pesta demokrasi adalah hal yang biasa, namun jangan sampai terjadi konflik karena menjaga persatuan dan persaudaraan adalah hal yang paling utama.

“Bertarung silakan bertarung selesai ya selesai urusannya karena persaudaraan yang utama. Kami juga kenal sudah cukup lama dan pendukung harus damai,” ujarnya.

Zaiful Bokhari yang berpasangan dengan Sudibyo menambahkan menciptakan politik santun dan harus kondusif di Lampung Timur agar menjadi contoh kabupaten/kota yang menggelar pesta demokrasi.

“Kita harus menciptakan politik santun dan damai. Kami berdua bersaudara tidak akan mungkin terpecah, justru kami ingin beri contoh kepada yang lain dan simpatisan agar menciptakan pilkada damai,” kata Zaiful.

Kedua bakal calon kepala daerah tersebut sedang menunggu tes kesehatan psikologi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). Pasangan Yusran Amirullah-Benny Kisworo diusung Partai Nasdem dan Partai Demokrat, sedangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo diusung PDIP, Gerindra, dan PKS. (LP)

Share