Yutuber Kembali Lakukan Kampanye Tatap Muka Secara Estafet

Calon wali kota Bandarlampung M Yusuf Kohar

Bandarlampung – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung nomor urut 2 M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo terus melakukan kampanye rutin menyapa masyarakat melalui tatap muka, dengan membawa Alat Peraga Kampanye (APK) sesuai aturan KPU yang sudah ditetapkan.

“Ya, kampanye tatap muka terus kita lakukan. Kami Yutuber berprinsip, tatap muka bertemu masyarakat lebih efektif dan langsung tau situasi masyarakat,” kata Calon wali kota Bandarlampung, M. Yusuf Kohar, di sela kegiatan di Bandarlampung, Selasa.

Lebih lanjut calon petahana tersebut mengungkapkan dalam kampanye tatap muka tersebut berdialog secara langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, saya tadi melihat langsung respon masyarakat ketika saya datangi rumahnya. Mereka menginginkan perubahan yang lebih baik lagi dalam membangun Bandarlampung,” tegasnya.

Untuk diketahui, kampanye yang dilakukan di sejumlah titik mendapat respon yang positif dari masyarakat, khususnya wilayah Kedamaian, dan Kemiling. Tentu, sambutan masyarakat yang sangat antusias membuat semangat baru untuk memilih pemimpin Ibu Kota Provinsi Lampung semakin nampak.

“Tadi lihat aja sendiri, masyarakat berebut berfoto dan lambaikan salam dua jari. Mereka pun meminta kepada saya sendiri tadi, untuk tidak lupa kepada masyarakat, khususnya. Dan terus membangun bandar lampung hingga pelosok,” tegas Ketua Apindo Lampung. (ant)

Bagikan